Minggu, 18 November 2012

wachid

EPL; Vincent Kompany, Stoke City Vs Manchester City
Getty Images
nnhhuyhnnnn

OLEH    MONA OKTO
Vincent Kompany meminta rekan-rekannya untuk tampil serius kala menjamu Los Blancos pertengahan minggu ini. Menurut pemain asal Belgia tersebut, ini menjadi waktu yang sangat tepat untuk mereka membalas kekalahan 3-2 pada leg pertama September lalu.

The Citizens memiliki modal yang sangat baik untuk menaklukkan tim besutan Jose Mourinho tersebut. Pasalnya akhir pekan kemarin mereka berhasil menang besar dengan menghancurkan Aston Villa 5-0. Hasil tersebut jelas sangat baik dan mereka harusnya bisa tampil dengan penuh percaya diri menjamu Madrid.

"Kami melakukan segalanya dengan sangat baik di Liga Primer Inggris 2012/13. Namun itu semua berbanding terbalik dengan apa yang kami lakukan di Liga Champions. Jika kami belum terkalahkan di Liga Primer, maka di Liga Champions kami sama sekali belum menuai kemenangan," jelas Kompany.

"Ini jelas sangat menyedihkan. Ini menjadi pukulan yang sangat berat bagi kami. Itu sebabnya kami harus memperbaikinya. Kami tidak boleh gagal lagi kala menjamu Madrid," sambungnya.

Kompany yakin dengan kapasitas rekan-rekannya. Namun yang menjadi masalah adalah, City hanya kurang percaya diri lantaran minimnya pengalaman di Liga Champions. Sementara Madrid memiliki segudang pengalam di Liga Champions.

"Masih ada dua laga yang tersisa di penyisihan Grup D ini. Kami harus menyelesaikannya dengan baik. Ini akan menjadi sebuah pembelajaran penting bagi kami. Jika kami bisa mengamankan dua pertandinga




\



Tidak ada komentar:

Posting Komentar