Minggu, 18 November 2012

Pengertian dan Definisi Olahraga

Pengertian dan Definisi Olahraga

  nama: firdauz hasyim yusuf

Olahraga merupakan aktivitas yang sangat penting untuk mempertahankan kebugaran seseorang. Olahraga juga merupakan salah satu metode penting untuk mereduksi stress. Olahraga juga merupakan suatu perilaku aktif yang menggiatkan metabolisme dan mempengaruhi fungsi kelenjar di dalam tubuh untuk memproduksi sistem kekebalan tubuh dalam upaya mempertahankan tubuh dari gangguan penyakit serta stress. Oleh karena itu, sangat dianjurkan kepada setiap orang untuk melakukan kegiatan olahraga secara rutin dan tersetruktur dengan baik.
Berikut ini adalah pengertian dan definisi olahraga:
# TIM GURU EDUKA
Olahraga adalah suatu kegiatan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita
# SOEKARNO
Olahraga adalah alat untuk melaksanakan tiga tujuan revolusi Indonesia, yaiut: Negara Kesatuan RI yang kuat, masyarakat adil dan makmur, dan tata dunia baru. Dengan kata lain, Olahraga adalah alat untuk melaksanakan ampera (amanat penderitaan rakyat)
# SURYANTO RUKMONO, S. Si
Olahraga adalah suatu kegiatan untuk melatih tubuh kita agar badan terasa sehat dan kuat, baik secara jasmani maupun rohani
# SENO GUMIRA AJIDARMA
Olahraga adalah sarana kompetisi untuk menjadi nomer satu
# JESSICA DOLLAND
Olahraga adalah pereda stress yang sangat baik. Olahraga dapat mengalihkan pikiran dari kekhawatiran dengan cara meredakan ketegangan otot tubuh
# KATHRYN MARSDEN
Olahraga adalah pengusir stress terbaik yang pernah ditemukan
# CHATLES C. MANZ
Olahraga adalah sesuatu yang harus menjadi prioritas dan dijadwalkan tapi tetap realistis
# HANS TANDRA
Olahraga adalah gerakan tubuh yang berirama dan teratur untuk memperbaiki dan meningkatkan kebugaran
# SHETHA DARGAZELLI
Olahraga adalah minyak yang membuat gerakan tubuh bergerak secara fleksibel dan mudah. 

Video olahraga badminton

Dalam video ini akan diperlihatkan sebuha pertandingan olahraga badminton
(indahf/Carapedia)


Pencarian Terbaru (100)
Pengertian olahraga. Definisi olahraga. Pengertian olah raga. Pengertian olahraga secara umum. Olahraga adalah. Pengertian kekuatan. Arti olahraga.
Olahraga. Pengertian olahraga prestasi. Defenisi olahraga. Pengertian pendidikan olahraga. Naskah pidato tentang lingkungan. Pengertian kecepatan dalam olahraga. Pengertian kekuatan dalam olahraga.
Gambar olahraga. Definisi kekuatan. Definisi olah raga. Pengertian dari olahraga. Pengertian olahraga pendidikan. Pengertian busana olahraga. Definisi pendidikan olahraga.
Pengertian power dalam olahraga. Apa yang dimaksud dengan olahraga. Kecepatan dalam olahraga. Pengertian kesehatan olahraga. Pengertian prestasi olahraga. Penjelasan olahraga. Maksud olahraga.
Definisi kesehatan olahraga. Pengertian tentang olahraga. Definisi olahraga prestasi. Devinisi olahraga. Pengertian olaraga. Arti olah raga. Pengertian kecepatan olahraga.
Arti kekuatan. Apa arti olahraga. Definisi kekuatan dalam olahraga. Pengertian pakaian olahraga. Penjelasan tentang olahraga. Definisi kecepatan dalam olahraga. Olahraga secara umum.
Olahraga pengertian. Arti dari olahraga. Kekuatan dalam olahraga. Pengetian olahraga. Pengertianolahraga. Arti kekuatan dalam olahraga. Pegertian olahraga.
Kecepatan dalam olahraga adalah. Penertian olahraga. Pengertian kekuatan olahraga. Apa pengertian olahraga. Gambar dan pengertian olahraga. Definisi olahraga pendidikan. Pengrtian olahraga.
Pengertian olahraga sehat. Definisi power dalam olahraga. Pengertian dan definisi olahraga. Pengertian speed dalam olahraga. Definisi power. Olah raga adalah. Pengertian baju olahraga.
Definisi tentang olahraga. Pengertian daya tahan tubuh. Pengerian olahraga. Makalah olaraga. Olahraga merupakan. Kecepatan olahraga. Pengertian olahraga adalah.
Pengertian berolahraga. Power dalam olahraga. Pengertian olahrag. Devenisi olahraga. Pengertian daya tahan dalam olahraga. Pengertian aktivitas olahraga. Pengertian dari kekuatan.
Pengertian pendidikan olahraga secara umum. Pengertian jasmani. Pngertian olahraga. Defenisi olah raga. Gambar dan pengertian prestasi olah raga indonesia. Olahraga definisi. Pengertian prestasi dalam olahraga.
Pengertian peralatan olahraga. Pengertia olahraga. Arti kecepatan dalam olahraga. Difinisi olahraga. Tentang olahraga. Kekuatan dalam olahraga adalah. Arti dari kekuatan.
Apa yang dimaksud dengan kekuatan. Busana olahraga. Foto olahraga. Arti pendidikan olahraga. Pengertian alat olahraga. Penjelasan olah raga. Penegertian olahraga.
Definisi olaraga. Definisi olahraga secara umum.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar